Jumat, 26 Februari 2010

Nganjuk Ceria Opening

Nganjuk Ceria
Kenapa judulnya kayak gitu?Aku sendiri gak tau alasan khususnya..
Yang pasti ketika buat blog ini, ketika muncul pertanyaan : Nama Blog :
Secepat kilat yang terlintas di kepalaku adalah Nganjuk Ceria, kenapa Nganjuk?
Karena Nganjuk kota kelahiranku, sebuah kota kecil yang gak terkenal tetapi sangat indah.
Aku ngerasa publik umum harus tau mengenai kota kecil yang indah ini.
Banyak hal yang bisa ditemui di kota ini, pengen wisata? bisa kamu temui :
1. Air Terjun, Nganjuk punya Sedudo
2. Wisata Alam, Nganjuk punya Air Merambat Roro Kuning
3. Wisata Air, Nganjuk punya....gak tau namanya yang pasti sedang tahap pengerjaan, sejenis Waterboom gitu en katane terbesar di Jawa Timur lo..
4. Wisata Sejarah, Nganjuk punya Monumen Jenderal Sudirman dan Monumen Dr. Soetomo
Monumen Jenderal Sudirman itu sejarahnya waktu Jend. Sudirman gerilya singgah di Nganjuk jadi dibuatin Monumen gitu.
Kalo sejarahnya Monumen Dr. Soetomo lebih seru. Kalian pasti tau Dr. Soetomo kan? kalo sampe gak tau pasti nilai sejarahnya pas sekolah di bawah enam (6). Oke lah kalo beg..beg..beg..begitu, aku critain sedikit tentang Dr. Soetomo, Dr. Soetomo itu pendiri Boedi Oetomo. Yang dikemudian hari menjadi pelopor Kebangkitan Nasional. Dr. Soetomo itu lahirnya di Nganjuk, jadi dapat disimpulkan secara harafiah ( artinya apa seh ) kalo Nganjuk adalah pelopor utama Kebangkitan Nasional.So...Kebangkitan Nasional dimulai dari Nganjuk..Betul gak? Kalo gak ada Nganjuk, Dr. Soetomo gak akan lahir, kalo Dr. Soetomo gak lahir gak ada Boedi Oetomo, kalo gak ada Boedi Oetomo gak ada Kebangkitan Nasional...wkakakakkakakaka

Yang pasti gak cuma itu aja yang bisa dinikmati di Nganjuk, ada wisata Budaya tari di daerah Ngrajek, wisata Gua Margotresno, wisata Taman Rekreasi Anjuk Ladang, sampe wisata malam juga ada loh ( ^_^ ), kalo pengen wisata yang satu ini hubungin aku via email aja...Kok dari tadi jalan-jalan terus, jadi laper nih, gak usah bingung cari makan, Di sepanjang jalan A.Yani kalo malem ada wisata kuliner nasi pecel dan kawan-kawan.Jadi gak usah khawatir kelaperan..hehehehe, sebenarnya banyak tempat makan enak di Nganjuk, tapi mau aku sebutin rugi dunk aku promosiin gratisan di blog ini ( ^_^ ).

Pokoknya kalo di Nganjuk, kalian pasti bawaannya Ceria melulu, makanya Blog ini aku namain Nganjuk ceria..

So...inilah pengenalan awalku mengenai kota Nganjuk. Pasti masih banyak kekurangan2 di blog ini..Ya jelas lah wong baru aku buat 30 menit yang lalu...hehehehehe
Kritik dan saran sangat diharapkan dari rekan-rekanku semua..

Salam Ceria
Pranidana SD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar